Garuda News

Megjelenés helye Indonesia - Bulvár és szórakozás - 24 Jul 2024 02:57 - 7

https://i.imgur.com/qEmm0qQ.jpeg


    Berbicara tentang wanita cantik di Indonesia, ada beberapa suku yang dikenal memiliki keelokan paras yang luar biasa. Berikut adalah beberapa di antaranya: 


    1. Suku Bali

https://i.imgur.com/6UrglZ4.jpeg


    Suku Bali dikenal punya wanita tercantik Pulau Dewata tidak hanya punya banyak hidden gems, mulai dari pantai, air terjun, gunung, keindahan lautan, underwater, budaya, tetapi juga dikenal punya banyak wanita-wanita cantik. Wanita dari Bali ini dikenal sebagai sosok wanita cantik kawanjo. Wanita-wanita Bali dikenal memiliki keelokan tubuh dan paras serta senyuman yang manis ayu. Semuanya karena dari kecil, wanita di Bali sudah menjalani aktivitas yang dianjurkan oleh tradisinya. 


    2. Suku Dayak


https://i.imgur.com/sOwOsvx.jpeg


    Suku Dayak juga dikenal memiliki wanita-wanita cantik loh! Tidak hanya kaya akan tradisi saja, tetapi suku Dayak juga diketahui punya banyak wanita cantik. Suku Dayak tersebar di seantero Kalimantan, beberapa mendiami pedalaman hutan tropis Pulau Kalimantan. Setidaknya ada sekitar enam rumpun Suku Dayak di Pulau Kalimantan. Kebiasaan hidup berdampingan dengan alam dan aktivitas yang dilakukan menjadikan para wanita suku Dayak masuk ke dalam daftar wanita cantik.


    3. Suku Sunda


https://i.imgur.com/tWcO3us.jpeg


    Untuk poin ketiga ini hampir semua orang Indonesia khususnya tahu stereotip kecantikan suku Sunda. Kulit putih mulus, tata bicara yang halus, serta tatapan mata yang halus dan khas menjadikan suku Sunda juga termasuk suku yang memiliki sederet wanita tercantik di Indonesia. Suku Sunda meliputi wilayah Jawa Barat, Jakarta, Banten, dan sebagian kecil Jawa Tengah.


    4. Suku Jawa


https://i.imgur.com/jFO9IT3.jpeg


    Ini adalah kelompok suku yang paling besar di Indonesia. Suku Jawa mendiami wilayah Jawa Tengah, Timur, Yogyakarta, sebagian Jawa Barat. Wanita Suku Jawa dikenal mampu dan telaten merawat dirinya dengan berbagai ramuan tradisional. Pembawaannya halus, kemayu, sehingga menambah daya tarik yang tak terelakkan. Tidak heran jika wanita Suku Jawa juga masuk daftar sebagai salah satu suku yang memiliki wanita tercantik di Indonesia. 


    5. Suku Aceh


https://i.imgur.com/eadWlWZ.jpeg


    Provinsi Aceh dikenal menegakkan syariat Islam. Tidak heran jika disana disebut serambi Mekkah. Suku Aceh yang mendiami wilayah pesisir dan sebagian pedalaman Provinsi N. Aceh Darussalam juga dikenal punya wanita-wanita yang masuk daftar tercantik di Indonesia. Bagi sebagian lelaki, wanita-wanita Suku Aceh adalah sosok istri idaman untuk berumah tangga.


Jutalmazás

Gh0stIceCubeBillyGrande

Hozzászólások (7)

anjay wkwk
Papua punya Clairine Clay Laugh
We are currently in your capital and I can confirm you have some pretty ladies
Sok sok Pelan Pelan
where's suku deek?
Are they shemales?
Herz : we are normal country, we didnt accept gay like u 😂