Whisper of The Sky

Megjelenés helye Indonesia - Politikai viták és elemzések - 08 Jul 2024 08:23 - 3

                                                                         200

Selamat Malam Kader Progresif Party Indonesia dan Seluruh Warga Indonesia


Mengacu hasil Rapat Kerja Mingguan Pengurus Harian PPI pada Day 102 di #ruang-rapat Server Discord PPI, bahwa setiap Bakal Calon Anggota Kongres PPI selain mendaftar secara mecha game juga membuat artikel tentang rencana kerja jika yang bersangkutan terpilih menjadi anggota Kongres. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya menyampaikan rencana kerja saya selama 1 Bulan jika saya terpilih menjadi Anggota Kongres : 

1) Menjadi partner pemerintah dalam melaksanakan kebijakan nasional
2) Memberikan saran baik diminta maupun tidak dalam rangka kemajuan bangsa
3) Mengusulkan agar Indonesia memiliki UUD sebagai bagian dari meta game dan menciptakan serta mewujudkan Good Corporate Governance (GCG) yang baik dalam tata kelola negara.

Demikian sedikit rencana kerja saya, bagi rakyat Indonesia menyetujui rencana kerja dan ide saya jangan lupa pada saat tanggal 15 pada saat pemilihan anngota Kongres jangan lupa pilih Progresif Party Indonesia warna logo partai cokelat seperti di atas.



Bakal Calon Anggota Kongres Progresif Party Indonesia





Red_Wing

Jutalmazás

Sir barbodxaqaparwaGeneralSakera

Hozzászólások (3)

o7
o7
Ill support you for the next Minister of Education. With your newspaper, youll easy to educate and give the important information the others from your country. GJ and keep fly higher!