Suara Jones

Dah lah

Publier en United States of America - Divertissement - 22 Oct 2024 06:41 - 8

Cuma satu kalimat yang bisa tertuang di awal koran ini 

Dah lah

Btw thanks buat Om Xaqa yang di awal game udah rekrut ane di Garuda Clan di saat ane masih banyak kekurangan supply buat war. Namun dengan adanya wamil di Garuda bisa bikin ane survive di tengah akun" yang sudah pada bomber supply nya di war. 

Thanks juga buat om GeneralSakera, No one see, Jack rafflesia, claoner, Nezuko, red wing, emergency food, dan teman-teman yang lain (yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu) yang sudah menemani ane di seru-serunya OH, apalagi pas OH menghadapi MKD memorable banget sih, terutama pas roasting bareng" di shout. 

Oke cuma itu ucapan terimakasih yang bisa ane ucapkan buat kalian semua. Untuk waktu yang sampai tidak ditentukan, ane mau rehat dari game ini. (Padahal ane udah niat mau aktif lagi game ini).Tetap solid, solid, solid. 

Nb: Densus sama Garuda kenapa sih masih musuhan aja? Kan jadi satu power lebih enak, sama-sama orang Indo juga. 

Donner

MetronomEClaoner

Commentaires (8)

Jangan Pensi om, Ayo aktif lagi di discord om biar dapat informasi yang ada di game.
sampai ketemu lg om o7
Anjay om emergency, kirain dah ga aktip lagi ;-;
Ego salah satu pemimpin D*ns*s tinggi, terbukti di 2 game terlibat perselisihan dengan 2 tim berbeda Di game sebelah bukan sama kita loh wkwowkwokwo Pesan aja buat anda" yg sudah muak dengan kepemimpinan si ego. Mari kembali kepangkuan ibu Pertiwi. Masa iya jelek" in indo di ketiak negara lain. Padahal dia (bukan mereka ya) yg selalu pindah ketiak. Nempel sana sini.
wkwk
Bang metro. Ga muak sama si flux kah ?
ane dimari farming doang om nezuko hahaha
Istirahat dulu om, nanti balik lagi kalau sudah tenang o7