Whisper of The Sky

Red_Wing - Periódico de Indonesia -

Publicado en Indonesia - Entretenimiento y Ocio - 14 Jun 2024 07:11 - 5

Selamat Malam Warga eIndonesia

Ini adalah salah satu rubrik yang akan saya coba keluarkan di media saya yaitu Hiburan Rakyat. Kali ini di Hiburan Rakyat saya akan bahas sebuah cerita yang melatarbelakangi artikel ini keluar. Di artikel  edisi Days 78 - D Dekker ayo jangan salah tempat lagi ya saya menginformasikan terkait ada warga negara baru yang memiliki nama  Pedjoeang di komentar salah satu warga yang lebih senior yaitu Perdjoeangan mengklarifikasi di shout itu bukan mula. Kebetulan di discord maupun komentar ada yang bilang bagaimana kalau diadakan battle demi nama ini. Mendengar hal tersebut akhirnya saya berminat untuk mempromotori acara yang berjudul "Battle Pantun".

Battle Pantun ini saya undang khusus untuk 2 akun bernama mirip ini, jika 2 orang ini bersedia silahkan komen artikel ini dan saya tunggu maksimal 3 x 24 Jam dari artikel ini di posting. Jika hingga 3 x 24 Jam salah satu dari 2 akun di atas tidak merespon, maka Battle Pantun akan saya buka secara umum dan bagi yang berminat bisa mendaftar dengan mekanisme yang sama di artikel yang nanti saya post lagi.

Khusus 2 akun di atas apa sih hadiah bagi pemenang, berikut hadiahnya:

Pemenang : 10 Gold + Semua Donate dari koran pengumuman & koran lomba + Hadiah dari donatur & sponsor + Hak memegang nama yang ada sekarang

Yang Kalah : Hadiah Hiburan 5 Gold + Wajib Mengganti namanya 

Sehubungan hadiah di atas, bagi rakyat eIndonesia yang bersedia menambah hadiahnya bisa langsung donate dan kirim langsung ke saya dan akan saya distribusikan kepada sang pemenang. Atau ada donatur yang berbaik hati mendanai penggantian nama yang kalah juga dipersilahkan.

Pastikan diinfokan dengan saya melalui PM kalau yang didonate untuk kegiatan ini. Kalau tanpa keterangan berarti untuk saya semua wkwkwkwkwkwk.

Untuk mekanisme masyarakat umum akan dijelaskan di artikel berbeda jika battle 2 akun di atas batal.


Jangan lupa Vote Comment Subscribe dan Donate (VCSD)



Stay Stupid, Don't be Smart (Tere Liye)







Red_ Wing

Endosar

D DekkerEmergency FoodClaonerNomikomu

Comentarios (5)

Mantap
o/
o/
mulai duluan ah mayan hadiahnya Pak dadang pergi ke maluku Perginya ga pakai baju ayo bangkitlah negeriku untuk Indonesia maju
sabar kan belum mulai, teknisnya ntar klo yg satunya konfirm juga