Whisper of The Sky

Red_Wing - Periódico de Indonesia -

Publicado en Indonesia - Entretenimiento y Ocio - 10 Jun 2024 05:49 - 6

Selamat Malam Warga eIndonesia

Kali ini di eIndonesia 24 Hours edisi Days 75:






200





HEADLINE NEWS



1. Hari ini adalah hari terakhir dari promo diskon Upgrade TG jadi kepada warga negara Indonesia manfaatkan kesempatan untuk menjadi lebih kuat lagi


2. League Wars: Battle for the Crown sudah dimulai pada pukul 10:00 in game atau pukul 24:00 WIB. Jadi total pertandingan memakan waktu 10 menit/ronde atau memakan waktu total 80 menit jika bisa melibas secara beruntun. Lawan pertama kita adalah Cyprus. Jadi bagi warga negara ayo kita nikmati event ini dan mewujudkan kemenangan bagi negara kita.


Selain itu saya akan menampilkan hal-hal yang penting saja untuk mulai edisi ini, untuk yang tidak berubah tidak akan saya bahas.


UPDATE DAYS 75 EINDONESIA



1. Kependudukan

Hari ini  terdapat pengajuan kewarganegaraan selama 24 jam terakhir yaitu Montblanc

Akun ini memiliki kesamaan dengan 3 warga negara yang mengajukan pendaftaran yaitu semua berasal dari citizenship Peru, di level 25,  sama2 tidak memiliki aktifitas di politik, militer dan media serta kelahiran akunnya di tanggal  16 April 2024. Kepada Pak Presiden dan Pak Prime Minister agar melakukan background check sebelum menerima pengajuannya.


2. Pertahanan & Keamanan


Selama 24 Jam terakhir pemberontakan diluncurkan dari wilayah Southern Taiwan dan Hokkaido. Untuk Sabah dan Central Thailand berhasil diamankan namun terjadi sedikit kegaduhan. Kegaduhan ini akan kita bahas di artikel yang berbeda.

Ayo warga eIndonesia pastikan hit untuk mendukung kedaulatan Indonesia.

3. Politik Dalam Negeri
Terdapat 3 usulan Law dalam 24 jam terakhir diantaranya:

a. Usulan MPP antara Brazil dan Indonesia yang diusulkan oleh salah satu anggota kongres Brazil yaitu Beelzebuth

b. Usulan MPP antara Kroasia dan Indonesia yang diusulkan pak PM yaitu Hazel

c. Usulan Pencetakan uang sevesar 30.000 IDR dengan menggunakan kas negara sebesar 1500 Gold yang diusulkan oleh Pak Presiden xaqaparwa


Untuk usulan b dan c belum sukses karena ada anggota kongres yang belum vote, mengingatkan kepada anggota kongres yang belum melakukan vote agar segera melakukan vote tersebut. 


Selain itu sebagai warga negara saya masih berusaha dan berharap agar Pak Presiden menyempatkan diri untuk mengumumkan apa saja yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya dan apa saja yang akan dilakukan di periode ini.



4. Berita dari Luar Negeri
-  OchiReci melakukan pembagian ransum sebesar 4000 health point untuk warga Romania dengan level max 70



"Anything in game stay in game, anything in RL still in RL"


Sekian eIndonesia 24 Hours edisi Day 75, jika ada yang salah bisa disampaikan di comment. Jika ada yang berminat terlibat dalam proyek ini bisa PM saya secara langsung. Dukung dengan Vote Comment Subscribe Donate (VCSD)

See you in the next article, Don't forget to Vote Comment Subscribe Donate (VCSD)
Stay Stupid, Don't be Smart (Tere Liye)





Red_ Wing

Endosar

DarkBlackHazelxaqaparwaClaoner

Comentarios (6)

Voted
Foi Indonesia!
Voted bang
Keren bang
Ntapp
Foi