Whisper of The Sky

Red_Wing - Periódico de Indonesia -

Publicado en Indonesia - Entretenimiento y Ocio - 05 Jun 2024 08:06 - 1

Selamat Malam Warga eIndonesia

Kali ini di eIndonesia 24 Hours edisi Days 70 ada beberapa headline diantaranya pengumuman dari Admin dan Presiden kita Pak xaqaparwa  Baiklah berikut eIndonesia 24 Hours edisi Days 70.


200


HEADLINE NEWS

1. Admin News

Kali ini admin memberikan pengumuman pada Day 69 Pukul 10:49 waktu in game, disini saya akan menampilkan ringkasannya untuk selengkapnya bisa dibaca disini Admin News. Berikut ringkasannya :


aLeague Wars: Battle for the Crown 

- Turnamen akan dimulai pada hari senin tanggal 10 Juni 2024, Pukul 10:00 waktu in game. Pertandingan akan berlangsung
   selama 10 menit / ronde. Pertandingan berakhir jika salah satu sisi menang 8 ronde

- Pemenang pada breket akan melanjutkan pertandingan melawan pemenang dari breket lain pada besok hari pada waktu yang
   sama.

- Keterlibatan pada pertandinan ini memberikan progress pada True Patriot Medal dan untuk yang mendapatkan round Hero
  Medal akan mendapatkan 2,5 Gold

- Pertandingan terakhir akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 16 Juni 2024

- Hadiah bagi pemenang adalah:


  • 1st : 7 Hari Gold Mine   

  • 2nd : 6 Hari Gold Mine

  • 3rd : 5 Hari Gold Mine

  • 4th - 10 th : 3 Hari Gold Mine


Gold Mine adalah sistem yang memberikan Gold secara acak setiap harinya kepada seluruh warga negara. Khusus bagi pemenang pada pertandingan akhir maka jumlah harinya jadi 2x lipat.

b. Diskon
Mulai dari tanggal 08 - 10 Juni 2024 akan ada diskon Training Grounds, Strategic Building dan Special Item. 

c. Info Tambahan

- Influence Damage Boost adalah boost damage yang diterapkan wilayah jajahan. Tiap hari penjajahan terhadap suatu
  wilayah menghasilkan +1% damage boost. Damage ini hanya berlaku bagi warga negara yang dijajah dan yang sedang
  memperjuangkan kebebasannya. Jika ada pihak ketiga yang melakukan serangan langsung terhadap wilayah tersebut, hal ini
  tidak menghilangkan damage boost yang ada. Bonus damage tidak diperhitungkan pada True Patriot Medal. Hal ini akan
  mulai diterapkan pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024.
5 Gems untuk setiap 100 level untuk setiap referal capai
- Mulai 08 Juni 2024 setiap damage yang dihasilkan oleh Missile dari berbagai quality ditingkatkan 50%
- Epic Battle Progress ditambahkan di bawah layar jadi kita bisa memonitor progress menuju epic battle

2. Garuda News
Kali ini Pak xaqaparwa memberikan pengumuman pada Day 70 Pukul 01:08 waktu in game, disini saya akan menampilkan ringkasannya untuk selengkapnya bisa dibaca disini Garuda News Berikut ringkasannya :

a. Perubahan Manfaat Program Perumnas bagi anggota MU Garuda Clan
Sebelumnya setiap anggota menerima 1 House Pack / minggu ditingkatkan menjadi 1000 WEP Q4 dan 1 House Pack / minggu. Program ini akan dimulai minggu depan sejak artikel ini dikeluarkan.

b. Program Wajib Militer (WAMIL) Terbuka untuk seluruh Rakyat eIndonesia
Proyek ini akan dilaksanakan dengan rincian:


  • Kerja: 5 IDR

  • 1 set house 

  • 200 wep q4 100 tank 100 naval 



UPDATE DAYS 70 EINDONESIA

1. Kependudukan


Penduduk eIndonesia pada hari ini mencapai 192 orang terjadi penurunan jumlah sebesar 11,5% dengan rata-rata di level 35 vs 39 rata-rata level masyarakat eWorld. Selisih rata-rata level bisa dipacu kembali dengan melibatkan diri pada war-war eIndonesia yang tersedia dan peningkatan ini bisa jadi dipengaruhi oleh penurunan jumlah warga negara eIndonesia


Hari ini belum ada lagi kelahiran baru warga di eIndonesia dan juga tidak ada pengajuan kewarganegaraan selama 24 jam terakhir.

2. Wilayah

Wilayah eIndonesia pada hari ini berjumlah 34 wilayah dengan rincian 7 wilayah core dan 27 wilayah jajahan. Wilayah jajahan eIndonesia meliputi Asia Tenggara, sedikit Asia Timur dan benua Amerika Utara. Terjadi penambahan 1 wilayah jajahan baru yaitu Missouri. Dengan luasnya wilayah eIndonesia diharapkan peran seluruh warga eIndonesia untuk menjaga atau menambah luas wilayah kita melalui perang-perang yang terjadi. 

Secara geografis 17 wilayah eIndonesia sekarang memiliki akses ke perairan, hal ini merupakan potensi akan terjadinya naval war di wilayah eIndonesia. Potensi terjadinya naval war lebih kurang di 50%. Terjadi penurunan sebesar 1% dibanding kemarin dikarenakan bertambahnya 1 wilayah jajahan baru.

Region dengan penduduk terpadat adalah Kalimantan dengan jumlah 105 orang atau 54% lebih tinggal di ibukota negara. Penurunan kepadatan terjadi karena terjadi penurunan jumlah warga negara.

3. Ekonomi Moneter
Jumlah kas negara per hari ini adalah di 835 Gold dan 6.424,86 IDR. Terjadi peningkatan sebanyak 30,5 Gold dan 1.325,27 IDR. Peningkatan kas negara berasal dari pajak dan donasi warga negara.

Nilai tukar 1 Gold terhadap IDR berada di nilai terendah di 20,5 IDR dan Tertinggi di 94 IDR 
Nilai tukar 1 IDR terhadap Gold berada di nilai terendah di 0,051 Gold dan tertinggi di 100 Gold

Nilai tukar masih sama dengan kemarin. Berdasarkan nilai di atas dapat diketahui bahwa nilai beli IDR lebih tinggi dibanding nilai beli dari Gold, dapat disimpulkan bahwa jumlah gold beredar daripada jumlah IDR beredar. Namun masih di batas wajar mengingat kebutuhan akan IDR untuk berbelanja di marketplace masih cukup tinggi.


4. Ekonomi Fiskal
Jumlah pemasukan negara dari pajak pada Day 69 adalah sejumlah 21 Gold dan 1296,453 IDR. Terdapat penurunan penerimaan pajak sejumlah 59% pada Gold dan 34,57% pada IDR. 


Nilai pajak yang berlaku di eIndonesia adalah 1% Work Tax dan VAT. Import Tax sebesar 15% untuk semua Raw material, 10% untuk food, weapon dan house, dan 1% untuk hospital dan defense system. Hal ini bertujuan untuk mengurangi Raw material yang murah keluar terlalu banyak keluar negeri dan untuk membesarkan perusahaan-perusahaan dalam negeri.


Pajak pekerja dengan status WNeI berada di 1 IDR dan bagi WNeA di 3 IDR. Nilai tersebut masih bagus dan berpeluang memancing WNeA untuk bekerja di perusahaan yang ada di eIndonesia.


Gaji tertinggi yang ditawarkan di bursa kerja eIndonesia hari ini adalah di 18,5 IDR dan terendah di 1 IDR. Pemerintah sebaiknya bisa mulai meningkatkan sedikit gaji minimum warga agar meningkatkan pendapatan dan akan berbanding lurus dengan minat beli masyarakat terhadap item di marketplace.


Bonus Produksi eIndonesia saat ini adalah:
a. FRM & Food: 80%
b. WRM & Weapon: 80%
c. SRM & Naval Weapon : 70%
d. HRM, House, Hospital, Defense System : 60% 

5. Pasar
Terdapat kelangkaan beberapa produk yang ada di pasar diantaranya:
a. Food Q4,2 dan 1
b. Weapon Q1 dan 2
c. Navy Weapon Q5,4,3 dan 2
d. House Q3,dan 1
Saya menyarankan kepada pemerintah agar menyiapkan strategi Operasi Pasar jika terjadi kondisi membutuhkan item-item di atas.

Pada Pasar perusahaan penjual masih didominasi warga asing. 
Pada coin market nilai yang ditwarkan terendah di 55 HRK untuk 1 Coin dan tertinggi di 120 IDR untuk 1 Coin.

6. Pertahanan & Keamanan
Kondisi eIndonesia pada saat ini masih menyatakan Natural Enemy pada Albania hal ini memberikan bonus damage sebesar 10% ketika bertempur. Kondisi Defence Shield Aktif untuk mengurangi damage max 25%

Selama 24 Jam terakhir pemberontakan diluncurkan dari wilayah Eastern Thailand dan Shikoku. Namun pemberontakan berhasil dipadamkan di Eastern Thailand.

Selain itu masih terdapat pertempuran pemberontakan yang aktif yaitu di wilayah Shikoku - Japan.
Ayo warga eIndonesia menangkan perang dan ambil medalnya.

7. Politik Dalam Negeri
Tidak ada usulan law selama 24 jam terakhir, hari ini di akhir masa jabatan Pak Presiden xaqaparwa beliau menunjuk G I N dari partai Neo Golkar untuk menggantikan posisi Leviafan sebagai Menteri Pendidikan yang baru. Semoga di waktu yang tersisa sedikit di penghujung periode ini. Menteri Pendidikan yang baru dapat bekerja maksimal.

Selain itu hari ini adalah Hari Pemilihan Presiden dengan satu-satunya calon yang diusung oleh Partai Neo Golkar adalah pertahana yaitu Pak Presiden xaqaparwa.

8. Politik Luar Negeri
eIndonesia sampai saat ini masih bergabung di aliansi Consilium Fortitudinis yang beranggotakan Irlandia, Bulgaria, Kroasia, Brazil dan Indonesia. Selain itu dilakukan juga MPP dengan semua negara aliansi plus negara Australia.

9. Berita dari Luar Negeri
Dari New Zealand sedang digalakkan program Tax Refund untuk pembangunan maupun upgrade company. Khusus Warga Negara asing tax refunfd sebesar 90%.

Sekian eIndonesia 24 Hours edisi Day 70, jika ada yang salah bisa disampaikan di comment. Jika ada yang berminat terlibat dalam proyek ini bisa PM saya secara langsung. Dukung dengan Vote Comment Subscribe Donate (VCSD)

See you in the next article, Don't forget to Vote Comment Subscribe Donate (VCSD)
Stay Stupid, Don't be Smart (Tere Liye)







Red_ Wing

Endosar

HazelGeneralSakera

Comentarios (1)

Pertamaxx Mantab gan. Kalau ada Theredaction aktif deh artikel di indo