Whisper of The Sky

Published in Indonesia - Political debates and analysis - 26 Jun 2024 02:36 - 3

Selamat Sore Warga eIndonesia

Hari ini saya terpilih sebagai Ketua Partai Clickers, sehubungan dengan ini saya melakukan Political Take Over (PTO) terhadap partai ini dengan merubah nama dan semua ideologinya. 


Hari ini 26 Juni 2024, Day 91 edominacy day saya Red_Wing secara resmi mendeklarasikan berdirinya partai Progresif Party Indonesia.



200



Progresif Party Indonesia memiliki Visi Misi :

Menjadi wadah politik bagi rakyat eIndonesia yang berusaha untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik demi terwujudnya masyarakat eIndonesia yang mandiri, berani, kuat dan cerdas

Ideologi  Progresif Party Indonesia adalah Central dan Libertarian yang berarti Partai ini mendukung secara seimbang kepentingan masyarakat dan pengusaha selain itu kami juga memberikan kebebasan bagi para kader untuk bebas mengemukakan pendapatnya.

Berdasarkan hal di atas saya mengundang bagi rakyat Indonesia yang berminat mewujudkan visi misi di atas dapat mewujudkannya dengan cara bergabung dengan Progresif Party Indonesia.

Selanjutnya bagi yang telah bergabung, di shout akan saya beri link untuk bergabung ke channel discord  Progresif Party Indonesia.

Demikian disampaikan artikel pertama dari  Progresif Party Indonesia nantikan event-event selanjutnya yang akan diadakan oleh Progresif Party Indonesia.


Ketua Progresif Party Indonesia



Red_Wing

Support

ClaonerClaonerEmergency FoodLeviafanHazel

Comments (3)

semoga tidak dipetrus golkar ehe
Nice movement!
Semangat