Garuda News

Published in Indonesia - Battle orders - 12 Jun 2024 23:51 - 39



Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan apa itu Garuda Clan dan dari mana kami berasal. Garuda Clan adalah komunitas kecil yang terbentuk dari para pemain game sejenis, lebih tepatnya dari game . Meskipun sebagian anggota kami masih aktif di sana, banyak dari kami telah beralih ke game baru yang kita nikmati bersama. selain itu juga ada ebberapa tim dari WOR dan juga bertemu pemain lama di erev

Setelah bermain selama 70 hari di eDominasi, kami menemukan banyak mekanisme baru yang sangat menarik. Kami merasa sangat beruntung karena didukung oleh aliansi yang hebat dan teman-teman yang sudah berpengalaman dalam game ini. Dukungan mereka sangat berarti dalam perjalanan kami.

Sebulan yang lalu, setelah komunitas Densus memutuskan untuk pindah dari Indonesia, kami terus berpikir tentang cara mengembangkan komunitas kami dan mencari anggota baru yang loyal. Mencari pemain yang bermain dengan semangat untuk Indonesia tidaklah mudah. Banyak pemain yang kami ajak tidak berkembang sesuai harapan, namun ada juga yang menunjukkan perkembangan yang gemilang.

Pada periode kali ini, saya memiliki tujuan yang jelas: memperkuat pondasi komunitas Indonesia dalam game ini. Dengan semangat dan kerja keras, kita akan terus berkembang dan menjadi lebih kuat. Mari kita bersama-sama mencapai tujuan ini dan membawa Indonesia ke puncak kejayaan.


Terima kasih, dan mari kita terus maju untuk Indonesia!


Mengenal Anggota Garuda Clan
Kami bangga memperkenalkan anggota-anggota resmi Garuda Clan yang telah bersama kita dalam perjalanan ini:


  • xaqaparwa

  • Turquoise Balls

  • Nezuko

  • No One See

  • Javier XXII

  • GeneralSakera

  • Hazel

  • G I N

  • cupcupikan

  • PakLurah

  • Nomikomu

  • Megawati

  • Sieg Hart

  • XmDBrrr

  • Arjuna

  • Claoner

  • BantengMerah

  • debindo

  • Emergency Food

  • Boss

  • nanomachine

  • Red_Wing

  • beebeam

  • Perdjoeangan

  • ShiaHauria

  • GodArmy

  • LuBu


  • mohon angota yang belum secara resmi terdaftar segera melapor ke komandan


    Salam kepada seluruh warga Indonesia!
    Kami dari Garuda Clan dengan bangga mengajak semua warga Indonesia asli untuk bersatu dan memperkuat Indonesia  Mari bergabung dengan Garuda Clan dan bersama-sama kita bahu-membahu membangun Indonesia yang lebih kuat dan solid.

    dan juga kita mau memperkenalkan seragam official garuda clan merupakan lambang semagat sebagai satuan unit garuda

    uniform link : https://i.imgur.com/S2AFmkK.png

    800






    First and foremost, let me introduce what Garuda Clan is and where we come from. Garuda Clan is a small community formed by players of similar games, specifically from . While some of our members are still active there, many of us have transitioned to new games that we enjoy together.
    After playing for 70 days in eDominasi, we discovered many exciting new mechanics. We consider ourselves fortunate to have the support of a great alliance and experienced friends in this game, whose support has been invaluable on our journey.

    A month ago, after the Densus community decided to relocate from Indonesia, we have been contemplating how to develop our community and recruit new loyal members. Finding players who play with a passion for Indonesia hasn't been easy. While some players we invited didn't meet our expectations, others have shown outstanding progress.
    During this period, I have a clear goal: to strengthen the foundation of the Indonesian community in this game. With spirit and hard work, we will continue to grow stronger. Let's work together to achieve this goal and bring Indonesia to the peak of success.

    Thank you, and let's continue to progress for Indonesia!
    Introducing the Members of Garuda Clan We proudly introduce the official members of Garuda Clan who have been with us on this journey:
    xaqaparwa
    Turquoise Balls
    Nezuko
    No One See
    Javier XXII
    GeneralSakera
    Hazel
    G I N
    cupcupikan
    PakLurah
    Nomikomu
    Megawati
    Sieg Hart
    XmDBrrr
    Arjuna
    Claoner
    BantengMerah
    debindo
    Emergency Food
    Boss
    nanomachine
    Red_Wing
    beebeam
    Perdjoeangan
    ShiaHauria
    GodArmy
    LuBu

    Members who have not yet officially registered are kindly requested to report to the commander.
    Greetings to all Indonesian citizens! We, from Garuda Clan, proudly invite all native Indonesians to unite and strengthen Indonesia. Join Garuda Clan and together, let's work shoulder to shoulder to build a stronger and more solid Indonesia.

    Support

    OverseerClaonerHazeltyrlakaMangaRochatTheRedActorDarkBlackJagas

    Comments (39)

    o/
    o/ Proud to be part of garuda clan. Satu satunya team yang pernah saya jumpa selalu loyal untuk negara baik didalam kabinet ataupun tidak . Mari kita tunjukkan indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya
    o7
    Grandes! Garuda Clan is always impressive (:
    o7
    o7
    Voted!
    o7
    o7
    o7
    proud banget, nezuko paling nasionalis emang. ngomong diluar kabinet tapi selama ini didalem kabinet terus Laugh
    hail indo hail garuda o/
    cari panggung mulu, giliran dikasih panggung nggak mau maju Laugh
    fly higher Garuda Clan !
    D Dekker : Hahaha terkadang anda begitu lucu, saya masuk kedalam kabinet juga karena CP telah menawarkan ke beberapa orang namun orang tersebut tidak mau . Dan anda fikir saya dapat apa ikut ke dalam kabinet ini yaah hehehe.
    Dekker : Oh iya lu itu ngga di ajak bro, akun topeng yang berani di kecot di second account saja. Nomikomu : Biasa lah bro, Mental sampah Cheeky , Pada dua muka juga xixixxi
    Hail indo ohh there is a banned teks (we from e-s1m game)
    ada yg bisa nyinyir nyinyiran rupanya, dah dikasih panggung sama red wing loh bilang aja iri gak dapet jabatan ke akun utama hihihi w kira londo ireng itu adanya di irl rupanya di edom juga ada bjir
    o7
    fly higher Garuda Clan ! (2)
    o7 fly higher Garuda Clan
    Fly Higher Garuda Clan o7 . Always Loyal for this country o7 #BaperMinggat
    D Dekker : panggung udah disiapkan kok malah ramenya dsini, disana aja komennya. Di sini bukan tempatnya
    D dekker : Hahahaha teman mu ditunjuk dalam kabinet malah menolak dan leave discord lalu pindah wn sekarang malah masuk kabinet negara orang.
    Tadinya ga mau ikut komentar sih, tapi ada pernyataan “Ditunjuk kabinet, malah menolak, dan leave discord, pindah WN, dan masuk kabinet negara orang lain”. So, tuduhannya ke Densus nih? Kalau bukan ke Densus, ke siapa? Sebut aja nama orangnya atau MU nya. Satu hal, Densus masih berhubungan baik dengan xaqaparwa, respect kami kepada Turquoise Balls, Javier juga tinggi. Jadi buang waktu rasanya kalau Densus harus bikin sapi BUAT HIT WAR SIDE MUSUH DI RW BRAZIL. Buang waktu juga kalau harus bikin sapi BUAT HIT WAR SIDE MUSUH DI RW INDO TAPI TRA BARENG JAVIER MASIH COBA PERTAHANKAN CLUTCH GAME DI WAR ITU. Be a wise, dude. Gpp, sebut aja siapa yang kalian nyinyirin sebagai “TEMANNYA DEKKER YANG DITUNJUK MASUK KABINET, MENOLAK, LEAVE DISCORD, PINDAH WN, DAN MASUK KABINET NEGARA ORANG LAIN SELAIN DENSUS”
    Terima kasih om TheRedActor sudah menjawab. Maaf komentar saya terlalu menyinggung.
    Hiks terharu nama ane disebut hiks
    TheRedActor : yang di perlu ketahui adalah saya juga dari awal sudah sangat mencoba untuk menjalin suasana yang baik dengan semua teman" yang ada . namun apa? semua berubah persis setelah CP election, dan perlu diketahui semuanya berawal karna ada sindiran yang tertuju kepada xaqaparwa dan selalu melibatkan/menyinggung GC kedalam kabinet sebelumnya, yang mana itu membuat saya selaku teman xaqaparwa dan turqoise ball tersinggung . Ada baiknya kita perlu melihat diri sendiri sebelum menilai orang yang sebenarnya tidak sesuai realita yang ada , team GC memang cukup terbilang baru untuk meta game seperti eRe* , eDominatio* , dan game ini. Bukan berarti orang yang baru seperti teman" yang ada di GC tidak mampu untuk memimpin negeri ini dan malah di sepelekan . Saya tidak perlu menyebutkan itu siapa, akan tetapi yang membuat saya kecewa adalah ketika adanya masuk sindiran terhadap player baru yang ada di GC bukannya di rangkul bersama sama untuk membangun kabinet dan negeri yang cukup baik tapi malah disinggung hehehe. Dan saya juga mendapatkan informasi di bulan kedepannya diberikan kesempatan untuk memimpin negeri ini tapi pada milih untuk migrasi dan lansung mau menjadi bagian dari negeri tersebut. Sebenarnya saya tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena setiap orang memiliki hak untuk memilih dimana mereka merasa nyaman . beberapa hal yang membuat player GC tersinggung : - Main pakai VISA mana ada strateginya - GC membanggakan diri karena memiliki prestasi tapi malah tersinggung - Tidak mau berkolaborasi untuk membangun negeri, tapi lebih memilih untuk aktif bermain dengan orang lain - Membawa Real Life kedalam in game - dsb Sudah to the point ya pak TRA
    TRA : Oh iya satu hal yang sangat unik adalah, ketika ada player yang mengaku tidak mau bergabung dengan discord / tidak bergabung dengan discord. tapi seolah olah mengetahui semua yang ada didalam discord tersebut. dan itu juga menjadi sangat unik ketika saya meng-roasting akun yang saya sebut itu Sapi / Fake account bisa membuat beberapa player Densus merasa diri mereka yang saya roasting hihihi . dan satu hal yangperlu kamu ketahui adalah, cara saya berbicara akan cukup tajam bila saya mendengar secara lansung orang yang saya anggap dekat di sepelekan atau disinggung dengan orang lain Hehehe. Saya ingat betul, sepatah dua patah kata saya memang selalu tajam setiap saya membalas kata kata yang tidak enak Laugh
    Lah? Masih mempermasalahkan hal lalu? Lalu hubungannya Dekker sama kami apa? Itu masalah lalu, dan kami memutuskan untuk keluar Indo karena ga mau ada gesekan, apalagi game ini masih under develop saat itu. Masalah ketersinggungan semua anggota GC atas apa yang dilakukan Densus ga ada hubungannya sama Dekker, atau siapapun yang kalian tuduh sebagai sapi kami. Lagipula, ga ada alesan kami buat otak atik Indo sekarang, ga penting. Mending lo fokus bantu xaqa buat at least gedein program yang dia bikin. Bukan malah sibuk tuduh sana sini buat drama lokal kalian doang. Sekali lagi gua tegaskan disini, Densus ga ada sangkut pautnya sama yang kalian tuduhkan. Silahkan buktikan, siapa yang mendalil, dia yang membuktikan. Sesimple itu. Satu lagi, semua jawaban yang lo tulis ini ga nyambung dan ga menjawab sama sekali pertanyaan gua diatas. Kadang kasian gua sama xaqa, turqoise, javier punya member kaya kalian yg bukannya bantu promo program GC malah terjebak sama drama lokal kalian sendiri. FYI: Gua adalah satu satunya promotor program Perumnas GC. Gua adalah satu satunya di Indonesia yang udah bikin koran tutorial buat bangun Indo dari sisi lain. Kalian udah bikin apa buat Indonesia? Setidaknya buat GC? Bikin drama? Hahaha. Ditunggu pembuktian dari semua dalil lo bro ☺️
    Semua orang punya peran nya masing" dan tidak semua orang bisa membuat article seperti anda hehehe ,so far program yang dijalan xaqaparwa lancar kok there is no issue about that hehehe. Justru saya lebih kasian dengan anda, yang sebelumnya saya sangat respect atas kreatifitas article yang anda buat tapi ternyata tidak se netral itu hehehe. Oh iya Kenapa Dekker ? karena ketika saya menyinggung Dekker balik, ada anggota Densus yang juga merasa tersinggung tanpa sadar Laugh . Cukup unik bukan ? Member yang katanya tidak join sama sekali di discord, tapi bisa mengetahui semua yang didalam discord tersebut . Gerak Gerik Dekker pun sama halnya dengan akun Xaxana yang mana akun baru tersebut bisa mengetahui hal" yang ada sebelumnya secara dalam. Terjebak Drama lokal apa nih bro ? Indonesia Grow kok, Indonesia tetep bisa menghasilkan bantuan yang cukup baik juga untuk ally, Indonesia bisa ber prestasi juga walaupun dulunya dibilang cuman main VISA , eh sekarang terjilat juga deh ludah sendiri udah mulai masuk ke VISA xixixix. cukup kasian sih...
    Anda tau apa tentang relasi saya dengan Xaqa dan Turqoise ball? Anda tau apa tentang saya? , Yang perlu di ingat adalah jangan mulai menyinggung kalau bawaan hati itu mudah tersinggung Xixixixi
    sepera w ada melihat fakta yg baru dari percakapan ini....
    saya ingin meluruskan beberapa komentar dari theredactor pertama anda menyebutkan tentang anda yg menjadi promotor perumnas GC dan membuat artikel tutorial membuktikan kalau anda itu adalah orang yg sombong karena anda berkata begitu mempunyai arti "tanpa densus = GC hanyalah MU kecil" dan dari awal semua hal itu adalah sukarela dari anda bukan GC yg meminta anda untuk melakukan hal tersebut dari awal, jadi saya ingin bilang "go to hell with ur aid!!!" kedua tuduhan tentang kami yg hanya bisa bikin drama membuktikan keterpihakan anda dengan menuduh kami yg membuat drama dengan dekker padahal semuanya dimulai dari komentar nyinyir dan tuduhan dekker pas saya sedang mengampanyekan logitech sebagai pres baru dimana nezuko akhirnya terjun untuk melawan dekker juga dari komentar2 engte diatas saya bisa menyimpulkan bahwa anda dan seluruh orang densus emang tidak suka dengan garuda clan karena garuda clan kalian anggap hanya kelompok kroco juga saat di discord beberapa anggota densus yg memutuskan keluar dari server dan di ingame malah pindah ke brazil dengan akhir malah menyatu dengan SOA yg merupakan player lama sudah menunjukan kalau Densus tidak mau bermau berkerjasama dengan GC yg saya yakin kalian anggap sebagai anak ingusan juga seperti komentar nezuko, kalian menjilat lidah kalian sendiri ketika kalian menghina player GC yg membeli visa dan akhirnya kalian juga membeli visa juga karena kalian mereak tertinggal dari GC dan tentu aja kalian tidak ingin kalah melawan anak ingusan jadi saya tidak akan kaget kalo nanti kedepannya bakal ada player densus/SOA yg bakal hit against Indonesia kedepannya saya sarankan untuk densus untuk menunjukan siapa kalian yg sebenarnya jangan hanya pasang wajah bersahabat apalagi didepan logitech javier dan jack rafflesia yg dibelakang mereka pasti kalian nyinyirin sebagai anak ingusan
    Nope! Salah besar banget pernyataan lo. Dari awal ga ada tuh pernyataan gua ngecilin GC. Dari awal fokus gua adalah bangun Indonesia dari koran yang pada saat itu belum ada jurnalis yang fokus pada program program pemerintah. Itu kenapa gua undang Xaqa buat jadi narasumber gua. Bahkan gua undang G I N buat jadi narasumber gua selanjutnya, tapi hasil interview gua sama G I N ga semenarik saat gua sama Xaqa, jadi ga gua up kontennya. Dan emang dari jaman gua di , erev selalu gua bikin artikel yang nyangkut sama program pemerintah. Tujuannya biar next bisa babyboom, dan ga ribet lagi buat baca tutorial, ga kesusahan buat ngembangin ID dengan gua promo program program pemerintah. Jadi, lo bilang gua ngecilin GC, lo salah besar. Kedua, Densus bela Dekker? Lo boleh tanya semua yang perhatian sama war di eDom ini. Dekker buang damage gede di SIDE MUSUH RW Brazil, dan ga sekali dua kali, itu kenapa gua bilang dia big traitor di box chat internasional. Dari awal gua udah jelasin kalau Dekker emang bukan anggota Densus. Lucu banget kalau lo bilang Densus ngebela Dekker tapi ngebiarin Dekker hit big damage di side musuh RW Brazil. Pernyataan lo tanpa dasar banget. Ketiga, join nya Densus dengan SoA itu karena dari awal kami memang diajak langsung sama Governador dari kedekatan kami di game sebelumnya. Kami keluar Indo karena kami menanggap, gesekan ini akan jadi tambah besar kalau kami masih bertahan di Indo, apalagi Indo masih under develop saat itu. Lagipula, beberapa RW Indo pun gua turun kok, ngasih damage gede juga. Terakhir bahkan gua duet sama Javier. Ga mau kerjasama nya dititik mana?
    Terakhir, kalau lo berpikir Densus menganggap Xaqa, Javier, Turquose anak ingusan dan kami nyinyirin, lo salah besar lagi. Fitnah besar. Lo boleh tanya sama Jack, komunikasi kita lncar kok. Even sama No One See, kita lancar lancar aja kok. Ga ada masalah dan gua secara pribadi respect sama mereka. So, stop this drama, get mature, Levi. Cuma kalian yg ribet nuduh kanan kiri tanpa bukti. Atau jangan jangan, Dekker kalian sengaja buat untuk perkeruh suasana aja?
    Hoams.
    Pak TRA jurnalis favorit saia. Sudah pak jgn tersulut. Apinya dari Dekker Liat dia bikin artikel SS discord (lucu banget knp ga langsung ngobrol di DC yak dari awal) Btw nezuko xaqa turquoise ini 3 Musketeer udh berkali" bela indo di game lain. Big respect untuk mereka
    o7