Whisper of The Sky

Published in Indonesia - Warfare analysis - 10 Jun 2024 07:16 - 12

Selamat Malam semuanya

Kali ini edisi spesial saya akan membahas 2 RW terakhir yang berhasil diamankan oleh Indonesia yaitu di Sabah dan Central Thailand. 

RW Sabah


300

Di battle ini ada 2 anggota Garuda Clan Hit against Indonesia, untuk akun Emergency Food sudah konfirmasi tujuan dan latar belakang tindakannya ini di Markas Garuda Clan. Namun ada satu anggota lagi yaitu beebeam belum menjelaskan perihal tindakannya tersebut, meskipun bisa saya terima juga melihat dia adalah warga Malaysia namun bergabung dengan Garuda Clan, saran saya agar saudara beebeam melapor ke komandan perihal hal tersebut.


RW Central Thailand


300

Untuk RW ini damage yg dihasilkan mencapai 2 kali lipat dari sebelumnya, yang menjadi issue adalah terkait akun D Dekker, dikarenakan akun Indonesia ini menimbulkan kegaduhan di RW yang against Indonesia. Jika dalam statusnya sebagai warga Serbia dan melindungi Serbia bisa diterima, namun ini adalah RW Indonesia yang tidak melibatkan core Serbia.


Selain itu tersiar kabar bahwa akun ini sempat menimbulkan kegaduhan di dalam negeri Indonesia beberapa waktu yg lalu. Beberapa waktu lalu juga sempat ada sedikit keaduhan di channel discord yang pernah saya singgung di salah satu artikel saya. Akun yang membuat gaduh ini disinyalir memiliki hubungan dengan akun D Dekker di atas.


Di RL saya telah melewati pelatihan sebagai investigator, berdasarkan prinsipnya saya tidak mencari tersangka namun saya mencari akar dari masalah ini. Oleh karena itu disini saya menyampaikan kepada pihak yang merasa saya singgung terkait hal ini dapat merespon dengan menerbitkan artikel ini. Atau balas dicomment artikel ini juga tidak apa-apa.


Mengapa saya melakukan ini?? Simpel karena saya tidak mau ada dusta di antara kita. (ceileeeh)

Demikian sedikit ulasan saya, jika ada kritik maupun saran dipersilahkan di comment.

Jangan lupa Vote Comment Subscribe dan Donate


Stay Stupid, Don't be Smart (Tere Liye)






Red_ Wing

Support

xaqaparwaHazelEmergency FoodNo One SeeClaonerD Dekker

Comments (12)

Anjay wkwkwk.
Yaaah ga dapet gold hahaha Not my day eh tapi kerasss beut RW sekarang yak Apa udah saat nya gw jd full time business man?
support redwing !!!
Dekker kenapa?
Where is my dmg?
Nice,
Dekker apa yang romantis? Dekker ya baby, see you tomorrow :v
yg nanya dekker kenapa, itu akun sapi dari kelompok yg gak suka sama garuda clan, akun sapi yg ownernya sama selain dekker termasuk akun xaxana gusmao itu juga akun perusuh juga tinggal nunggu debutnya hit against indonesia, buat beebam gak ada yg tau itu siapa dan semua orang bisa join MU Garuda Clan jadi saran w buat pres @Xaqaparwa buat mengeluarkan akun beebam dari MU sampean
Sebuah kehormatan nama saya dicatut dalam artikel keren ini :thumbsup Buat ex menteri pendidikan yang ga ada programnya (lepis) analisamu terlalu sembrono menyamakan saya sama xaxana. Perlu dicatat yang saya ga suka tingkah laku leviafan, nezuko aja kok yang sering merendahkan orang Laugh sisanya ok ok aja. Untuk alasan kenapa saya hit RW dengan DMG besar buang2 nuke aja mayan kan dapet aksesoris di profil Smile lagian kita sekarang ada di sisi yang berbeda. oh ya orang iran kenapa gak dipertanyakan alasannya defend RW di thailand ? #FreeThailand #FreeThailand
Hmmm, respon yang bagus dari om Dekker.
Dekker nationality -9999
o7